Rabu, 01 Juli 2009

10 Buronan Paling Dicari oleh FBI

Inilah daftar sepuluh buronan yang paling dicari oleh FBI:

Usama bin Laden
Usama bin Laden dicari atas keterlibatannya dalam pengeboman terhadap kedutaan besar AS di Tanzania, Nairobi, dan Kenya pada tanggal 7 Agustus 1998. Serangan itu menewaskan 200 orang. Selain itu, bin laden juga dicari atas aksi terornya di seluruh dunia.







Edward Eugene Harper
Edward Eugene Harper dicari atas keterlibatanya dalam pelecehans eksual terhadap dua orang gadis cilik, amsing-masing berumur 3 dan 8 tahun, yang merupakan tetangganya sendiri. Dia sempat ditahan namun dilepaskan dengan jaminan. Saat dilakukan sidang pada tahun 1994, Harper tidak muncul di pengadilan. Sejak saat itu dia ditetapkan sebagai buronan FBI.





Jason Derek Brown
Jason Derek Brown dicari atas kasus pembunuhan dan perampokan bersenjata di Phoenix, Arizona pada bulan November 2004.









James J. Bulger
James J. Bulger dicari ats pembunuhan berantai yang dilakukannya sepanjang tahun 70 hingga 80an. Dia juga merupakan anggota jaringan kriminal yang bergerak di bidang obat-obatan terlarang dan sejumlah aksi kejahatan lainnya, terutama di kawasan Boston, Massachussets. Dia bertemperamen pemarah dan selalu membawa pisau kemana-mana.






Emigdio Preciado Jr.
Emigdo dicari atas serangan yang dilakukannya terhadap dua sheriff di Los Angeles pada tanggal 5 September 2005. Ketika itu petugas menghentikan kendaraan Emigdio dalam razia rutin jalan raya, namun tiba-tiba Emigdio mengeluarkan senjata semi otomatisnya dan menembakkan hampir 25 peluru kepada dua petugas malang itu. Bahkan, sebutir peluru tepat bersarang di kening salah seorang petugas.





Robert William Fisher
Robert William Fisher dicari atas kasus pembunuhan terhadap istri dan dua orang anaknya pada bulan April 2001 di Arizona. Setelah melakukan pembunuhan, Fisher kemudian membakar rumahnya itu.








Victor Manuel Gerena
Victor Manuel Gerena dicari atas keterlibatannya dalam perampokan bersenjata di sebuah perusahaan keamanan pada tahun 1983. Sebelum melakukan aksi itu, Gerena melumpuhkan dua orang penjaga kemananan dengan menodongkan pistol dan menyuntik keduanya dengan cairan yang melumpuhkan. Dalam aksi itu, Gerena berhasil membawa kabur uang senilai 7 Juta Dollar AS.





Glen Stewart Godwin
Godwin berhasil meloloskan diri dari penjara di California pada tahun 1987. Dia dimasukkan ke penjara karena melakukan pembunuhan. Beberapa waku kemudian Godwin berhasil ditangkap dalam sebuah penggerebekan obat-obatan terlarang di Mexico. Dia kemudian dipenjarakan di Guadalajara. Namun pada tahun 1991, dia melakukan pembunuhan terhadap teman satu selnya dan berhasil kabur dari penjara lima bulan setelah kejadian itu.




Jorge Alberto Lopez-Orozco
Orozco dicari atas kasus pembunuhan terhadap tiga orang di Elmor County, Idaho. Ketiga korbannya yaitu seorang ibu dan dua orang anaknya umur 2 dan 4 tahun yang ditemukan di bagasi sebuah mobil pada 11 Agustus 2002. masing-masing korban ditembak di kepala dan di dada.






Alexis Flores
Alexis Flores dicari atas keterlibatannya dalam penculikan dan pembunuhan terhadap seorang gadis kecil berusia 5 tahun di Philadelphia Anak itu dilaporkan hilang pada Juli 2000 dan kemudian berhasil ditemukan jenazahnya pada bulan Agustus 2000 di sebuah apartment. Dari hasil pemeriksaan, gadis cilik itu tewas karena dicekik.

Baca Juga :



0 komentar:

Recent Posts

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP